Posted by : Bayu Wijaya Permana Putra Senin, 02 September 2013


Lirik lagu yang sangat menyentuh hati ini dia, ost dari anime jepang judulnya "5 centimeters per second" kalo judul lagunya One more time, one more chance. Mau tau seperti apa filmnya? Saya rekomendasikan untuk nonton deh. Sama seperti A crazy little thing called love, film ini bassed on true story of everyone dan jangan ditanya tentang feelnya. Liriknya pun original soundtrack of everyone.
Menceritakan tentang sesuatu yang pernah hilang dan kita selalu ingin menemukannya lagi.
Berikut lirik translate dalam bahasa Indonesianya :

Aku selalu mencari dirimu untuk muncul di suatu tempat
Di seberang peron, di etalase-etalase pinggir jalan
Meskipun aku tahu engkau tidak mungkin ada di tempat seperti itu

Jika impianku menjadi kenyataan
Aku akan berada di sisimu sekarang
Tidak ada sesuatu yang tidak bisa kulakukan
Aku akan menempatkan semua pada tempatnya dan kau kupeluk erat

Jika aku ingin menghilangkan kesepian, sembarang orang seharusnya sudah cukup
Karena pada malam bintang seakan jatuh
Aku tidak bisa membohongi diriku
Satu kali lagi, oh musim, jangan memudar
Satu kali lagi, ketika kita saling mengacaukan

Aku akan selalu mencarimu, dirimu untuk muncul di suatu tempat
Di persimpangan jalan atau di tengah mimpi
Meskipun aku tahu engkau tidak mungkin ada di tempat seperti itu
Jika keajaiban terjadi di sini, aku akan menunjukkan saat ini juga
Pagi yang baru, dimana aku akan memulai
Dan mengatakan yang tidak pernah kuucapkan: Aku cinta kamu

Ingatan musim panas berputar
Denyutan yang tiba-tiba menghilang
Aku selalu mencari pecahan dirimu di suatu tempat
Di toko selama perjalananku, di sudut berita koran
Meskipun aku tahu engkau tidak mungkin ada di tempat seperti itu

Aku selalu mencari senyumanmu berada, muncul di suatu tempat
Jika hidup kita bisa diulang, aku akan berada di sisimu setiap waktu
Aku tidak akan meminta apapun
Tidak ada yang berarti kecuali dirimu...

Jika aku ingin menghilangkan kesepian, sembarang orang seharusnya sudah cukup

Bagaimana guys setelah menyimak lirik lagu ini ? Begitu dalam banget kan kata-katanya, apalagi kalau sobat sekalian menyimak pula film 5 centimeters per second. Pasti tambah jleb deeh hehe.
Sekian lirik lagu dari ost 5 centimeters per second ini, semoga bermanfaat ! :)








[PENGUMUMAN]
Saya membutuhkan bantuan anda untuk mengisi survei singkat ini. Tolong bantu ya untuk mengisi, gampang ko hanya mengisi nama, email sama 5 pertanyaan saja kawan. Bantu isi ya surveinya disini !!!.
Terimakasih. Semoga bantuan temen temen mendapat balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT, Amin
 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to BIG !!!

Butuh Solusi IT ?

Service Komputer/ Laptop ? atau Installasi Jaringan Komputer ? atau Solusi Algoritma dan Pemrogramman ? atau Pembuatan Aplikasi Android/ Web/ Dekstop ?

Contact Me
Call or Message
+6285 8715 000 98

Find BIG on Facebook

You Can Support BIG !

BIG adalah media informasi berbasis web dalam blog yang memberikan berbagai macam informasi, tutorial, dan ilmu pengetahuan, terutama dalam bidang IT dan Pemrogramman

Anda bisa memberikan donasi melalui transfer langsung ke rekening dibawah ini! Berapapun jumlah donasi yang Anda kirim saya ucapkan terima kasih banyak dan akan sangat bermanfaat agar blog ini semakin berkembang.

Bank :
No. Rekening : 0307429851
A/N : Bayu Wijaya Permana Putra

Popular Post

Copyright © 2013 Bayyz Informatics Gallery. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

- Copyright © Big Informatics Gallery by Bayu Wijaya Permana Putra - Powered by Blogger - Supported by Google -