Posted by : Unknown Selasa, 03 Juli 2012


Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami
Luka yang membekas
Cara menghilangkan bekas luka , pasti banyak yang ingin mengetahuinya apalagi dengan cara alami yang dibahas kali ini , karena setiap manusia pasti pernah mengalami luka di kulit, pasti mereka menginginkan lukanya cepat hilang, terutama oleh mereka yang memiliki bekas luka yang sulit hilang. Bisa jadi bekas luka tersebut diakibatkan karena penyakit cacar , luka bakar , terkena knalpot , sampai luka karena terluka akibat kecelakaan dan lain-lain. Dan mereka yang memiliki bekas luka yang sulit hilang pastinya jengkel , dan ga percaya diri akibat bekas luka tersebut , dan kebanyakan dari mereka yang mengambil jalan pintas untuk menghilangkannya , seperti mencari dan meminum obat yang dapat menghilangkan bekas luka , sampai-sampai nekat pergi ke dukun untuk menghilangkan bekas luka-nya karena ingin yang instan menghilangkan bekas lukanya. "Astaghfirullahhaladzim" sampai segitu-nya , padahal belum tentu dengan melakukan 2 hal di atas bekas luka dapat langsung hilang , dan bukannya hilang bekas lukanya malah timbul hal-hal yang tidak diinginkan lagi "Naudzubillah" . Yang dibutuhkan hanyalah kesabaran dan proses saja ko , karena ada cara menghilangkan bekas luka secara alami yang pastinya ampuh menghilangkan bekas luka.
Bagi kamu yang merasa wajah maupun tubuh adalah aset utama, maka informasi ini , akan sangat berguna , dan akan menambah rasa percaya diri kamu saat melakukan aktivitas sehari-hari di luar rumah.
Apa saja cara alami untuk menghilangkan bekas luka tersebut ?

Diantaranya sebagai berikut :


1. Minyak Kelapa
Minyak Kelapa
·         Pijat daerah yang memiliki bekas luka dengan minyak kelapa.
Minyak kelapa dan pijatan akan merangsang sel-sel dibagian bekas luka untuk kembali aktif dan akan meregenerasi sel-sel dalam kulit yang mati.

2. Minyak Lavender
·         Oleskan minyak lavender ini ke bagian luka yang membekas dengan menggunakan kapas, lakukan sebanyak 2 kali sehari ( 2 x sehari ). Ulangi beberapa hari sampai bekas menghilang.
3.  Lemon Juice ( Jus Lemon )
Jus Lemon selain sehat untuk diminum, tapi juga bermanfaat untuk pemutih alami dan bisa membantu menyamarkan bekas luka dan belang-belang di kulit.
·         Minum Jus Lemon untuk membantu dari dalam tubuh , dan oleskan ampas lemon dibagian bekas lukanya.
4.  Jus Mentimun
·         Oleskan ampas atau sisa  Jus Mentimun ke daerah kulit bekas luka , dan biarkan selama ± 30 menit. Lalu basuh dengan air dingin. Lakukan atau ulangi beberapa hari !
5. Lidah buaya
Lidah buaya selain dipergunakan sebagai shampoo dan bagus untuk kesehatan rambut, juga memiliki kemampuan  menyembuhkan luka dengan cepat.
·         Oleskan cairan lidah buaya ke bagian luka yang masih baru, dan biarkan beberapa saat ± 8 menit. Ulangi beberapa hari agar cepat kering dan tidak menimbulkan bekas luka.
Cara ini juga efektif mencegah pembentukan bekas luka permanen atau yang sulit untuk dihilangkan.
6. Madu
Madu, selain memiliki khasiat obat, juga memiliki kemampuan menghilangkan bekas luka diwajah atau bagian tubuh yang lain.
·         Panaskan sedikit madu terlebih dahulu, setelah selesai dipanaskan oleskan ke bagian luka yang membekas, dan biarkan selama 1 jam. Lalu bilas dengan air. Lakukan beberapa hari untuk memperoleh hasil yang memuaskan.
7. Putih telur dan Madu
·         Gunakan putih telur yang sudah dilepaskan dari kuningnya , lalu tambahkan madu secukupnya dan aduk hingga merata. Setelah merata oleskan ramuan ( putih telur dan madu ) tadi ke bagian bekas luka. Dan lakukan secara rutin. Selain untuk menghilangkan bekas luka, putih telur dan madu dengan cara diatas juga dapat berguna untuk menghilangkan flek hitam pada wajah maupun bagian kulit lainnya.
8. Kayu Cendana
Kayu cendana, selain dibuat untuk pengharum ruangan, juga bermanfaat bagi kesehatan kulit kulit.
·         Buatlah pasta kayu cendana dengan air, dan oleskan ke bagian luka. Lakukan pada malam hari, lalu dibersihkan di pagi harinya. Metode ini salah satu cara terbaik untuk menghilangkan bekas luka yang membandel pada kulit.
9. Mint Leaves
·         Ambil beberapa lembar daun mint, kemudian daun mint tersebut dihaluskan. Selanjutnya ambil sari daun mint yang telah dihaluskan menggunakan kain atau kapas. Lalu oleskan ke wajah atau ke area lain yang memiliki bekas luka pada kulit.
10.  Bawang Merah
Bawang merah yang sudah diparut secara halus dapat menghilangkan bekas luka pada kulit.
·         Ambil bawang merah yang sudah dihaluskan secukupnya. Oles dan gosokkan ke bagian kulit bekas luka setiap malam. Selain untuk menghilangkan bekas luka, bawang merah juga dapat mengobati luka bakar , keloid , dan bisul.
11. Bawang Putih
·         Ambil 1 siung bawang putih , lalu potong menjadi 2. Setelah itu gosok-gosokkan ke bagian luka yang membekas setiap malam. 
12. Teh Basi
Teh yang sudah basi atau yang sudah lama tidak dipakai jangan kamu anggap sudah tidak berguna lagi, dan tidak ada manfaatnya. Teh basi ternyata bias untuk menghilangkan bekas luka pada kulit. Caranya :
·         Ambil teh basi atau teh yang lama tidak dipakai, jika teh tersebut adalah teh celup, buka sedikit hingga daunnya terlihat. Gosok – gosokkan pada bagian luka membekas yang ingin dihilangkan. Lakukan secara rutin minimal seminggu 3 kali.
 13. Pasta gigi
Pasta gigi yang mengandung pemutih dapat menyamarkan bekas luka sekaligus dapat menghilangkannya.
·         Oleskan pasta gigi kebagian bekas  luka yang ingin dihilangkan. Lalu biarkan ± selama 15 sampai 30 menit. Setelah itu bilas menggunakan air hangat. Lakukan secara rutin.






Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini, KLIK DISINI ! Isi surveinya terlebih dahulu.
Hasilnya sangat meyakinkan looh sob, ayo tunggu apa lagi KLIK DISINI !

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to BIG !!!

Find BIG on Facebook

Popular Post

Copyright © 2013 Bayyz Informatics Gallery. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Big Informatics Gallery by Bayu Wijaya Permana Putra - Powered by Blogger - Supported by Google -