Posted by : Unknown Selasa, 16 Oktober 2012


Terbayang bila setiap hewan memiliki akun Jejaring Sosial seperti facebook dan Twitter. Ayo coba bayangin dulu ! “Apa yang terbayang oleh Anda soal itu ?”
Pasti mereka ( para hewan ) bakalan posting status yang aneh – aneh, iya kaan ?


Ini contohnya :


Hewan
Status
Kambing
Bentar lagi Idul Adha. Ya tuhan selamatkan aku.

Burung Beo
Terus saja saya disuruh belajar bicara. Kapan dong, belajar nulisnyaa ?
Cumi - cumi
Abis isi ulang tinta niih !

Kelelawar
Duuh … kapan saya bisa tidur di kasur yang empuk ? Pusing nih tidur menggelantung terus.

Kuda
Pengen ganti sepatu … Kalo ada, sepatu Adidas atau Nike. Sepertinya gua bakal tambah keceee.

Cicak
Eh, sssssstt … Jangan ribut yaa ! gua lagi ada di kamar Agnes Monica niiih.
Buaya
Ngejemur dulu badan aah. Sekalian ngeceng tetangga sebelah.

Semut
Minggu – minggu ini kebanyakan makan gula. Bakal diabetes gak yaa ?
Nanti diperiksa ke dokter aja deh
Semut
Capeeee, baru selesai latihan paskibra
Kecoa
Ahh, gila gue hampir ke injek sama tu orang

Onta
Persediaan air di punduk masih banyak. Mau buka usaha air isi ulang aah.
Gajah
Maaf sayang … aku lagi diet
Hiu
Ga bakal ngasih comment di FB ah, lagi sakit gigi.

Undur - undur
Lagi latihan jalan maju, bosen jalan mundur terus. Do’akan yaa … semoga sukses latihannya !

Kura - kura
Besok mau ikut lomba lari 10 KM (10 Kilo Meter) dalam rangka menyambut hari kemerdekaan. Semangat !

Jerapah
Wah banyak petir, aduuh takut kena petir nih kepala saya. Help help, I’m be afraid !
Sapi
Gila gue baru diraba – raba sama majikan gue. Lemes dah …

Ayam
Wooy, kalau besok pagi gue belum berkokok, berarti gue belum bangun. Bangunin aja gue, oke !


Nyamuk
Jangan pasang obat anti nyamuk dong, bikin mual aja.
Janji deh ga bakal ganggu kalian tidur, cuma minta darahnya aja dikit, gua laper !
Babi
Gua di fitnah nyebarin penyakit flu sama manusia. Euh sialan !
Semoga menghibur ! ^_^


Humor yang bikin ngakak lainnya :





Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini, KLIK DISINI ! Isi surveinya terlebih dahulu.
Hasilnya sangat meyakinkan looh sob, ayo tunggu apa lagi KLIK DISINI !

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to BIG !!!

Find BIG on Facebook

Popular Post

Copyright © 2013 Bayyz Informatics Gallery. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Big Informatics Gallery by Bayu Wijaya Permana Putra - Powered by Blogger - Supported by Google -